With KRIBO Keripik Bojes, Stay Hot in Bali….see you in the next place, 0852 1603 6056, Tweet @addrianne_gee or @chandraef

27 Maret 2010

Borneo Selesai

07 November 2009

Ada yang tahu kenapa pulau kalimantan itu bentuknya seperti bebek? itu mungkin imajinasi saya saja, ya sudahlah jangan diteruskan oO.V.... Tanggal 15 maret (seperti postingan terakhir) sampai akhir juni sudah saya habiskan di pulau terbesar ketiga di dunia ini. Banyak hal baru tentang dunia tambang yang diluar ekspektasi saya. sekarang tinggal bagaimana saya bisa meramunya dalam bahasa seorang arsitek lanskap.

Alhasil semua jalan dibuat mudah oleh Allah seperti janji-Nya. Finally, saya bisa dibilang sudah dinyatakan lulus sejak 7 september 2009, yah itu setelah sidang skripsi beres diakhiri dengan bingkisan ringan buat buka puasa untuk tim dosen penguji. Karena hari itu sudah masuk awal bulan suci ramadhan. Atmosfer imajinasi longterm saya berhenti disitu……next…

Hari ini sudah 2 bulan berlalu sejak sidang skripsi itu and you know what* perbaikan skripsi masih malas-malasan setelah dihitung-hitung paling baru 20-30% diperbaiki. Honestly, terlalu banyak waktu yang kebuang sia-sia sih sebenarnya…

Hopefully, end of november sudah bisa kelar dan perbanyakan…amin…

0 komentar:

Posting Komentar

;