With KRIBO Keripik Bojes, Stay Hot in Bali….see you in the next place, 0852 1603 6056, Tweet @addrianne_gee or @chandraef

27 Maret 2010

Mr Benny, American Style

20 November 2009

Setelah di utak atik akhirnya bisa juga mengakses modem ini dilaptop yang baru 15 menit lalu saya pinjam dari seorang teman....awal bulan November saya jadi tergelitik untuk kembali membeli beberapa buku sebagai investasi sebagian saham di otak saya dan baru dibaca sekarang. Lucunya kali ini salah satu buku yang dibeli malah buku kuliner, ntah mimpi apa!!padahal sebenarnya saya bukan pendoyan makan...tidak sama sekali, saya termasuk yang irit kalo masalah perut buktinya berat badan saya tidak pernah berubah sejak awal masuk kuliah hingga sekarang....sepertinya pos makanan yang saya konsumsi di boikot oleh pertumbuhan rambut saya yang cepat sekali kembali gondrong.

Hari ini Cuma sedikit yang akan ditulis, yang penting saya bisa konsisten untuk selalu update di blog ini. So saya tulis saja apa yang saya pikir bisa saya tulis, untuk berbagi apa yang saya tahu, walau sudah ada yang tahu lebih dulu dari saya, atau sebaliknya saya lebih dulu tahu dari anda sehingga setelah membaca halaman ini teman-teman tidak merasa sungkan untuk kembali lagi.

Ini bulan kedua saya menjalani hari-hari yg penuh pengalaman di MJF.
1. Perbanyakan Poinssetia dan teknik Paklo
2. Perbanyakan Chrysant
3. Perbanyakan Gardenia
4. Komposisi media
5. Alur tanam menanam
6. Work fast
7. Team work
8. “Syuting”
9. Begadang
10. Jadi Fotographer dan lain-lain

Mr Beny tidak suka dipanggil sir…katanya sir itu terlalu formal, dy gk butuh too much respect, american style lain yg sy dapat dr beliau. Sir dipake orang-orang England, kalo di US dy lebih suka dipanggil Mr. kesannya lebih santai tanpa batasan. Busyet nih orng benar-benar open minded…gaya bob sadino…kemana2 pake celana pendek diatas lutut didampingi segelas coffee di tangan kanan. Kalung hape dan kacamata serta topi diatas kepala. Mr Beny suka lupa, marahnya sebentar setelah beberapa jam lagi jg sudah kembali ketawa ketiwi. Mr Beny suka maen tenis setiap hari rabu. Dia tidak akan berani komentar kalo dy bukan ahlinya…you can become knowledgeable person but cannot tobe an expert. Bisa tiga bahasa Indo, English, Sunda.Mr Beny suka koleksi Outer Space Foto dan terakhir Beliau percaya alien.

2 komentar:

  1. gak doyan makan tapi doyan jajan ya?? haha..

    BalasHapus

;